Kamis, 09 Mei 2019

Cara memanipulasi Foto kita dengan Gambar hewan


Tutorial mengedit foto
1.pertama buka Photoshop CS6,tampilan nya seperti gambar dibawah
2.untuk mengambil foto/file pilih menu file klik open lalu pilih foto yang ingin kalian edit, trus klik enter

3.ini adalah foto yang ingin saya edit, saya ingin mengambil gambar saya saja dengan memotong

4.caranya pilih Pen Tool , lalu beri titik-titik sampai menyambung sehingga membentuk garis

5.contohnya seperti ini, foto saya memiliki garis

6.lalu ambil foto yang ingin ditempati potongan foto pertama,caranya seperti tadi pilih file klik open lalu pilih foto yang ingin ditempati

7.ini adalah foto yang ingin saya tempati potongan tadi

8.lalu gambar yang pertama saya ambil, dengan cara pilih selectoin lalu klik OK

9.hasilnya seperti ini, garis yang mengitari foto tadi menjadi potong-potong

10.lalu pindah kegambar 2

11.jika hasil yang dipindahkan lebih besar dari gambar, klik ctrl+T bersamaan lalu kecilkan sesuai selera

12.kalau saya,fotonya kecil seperti ini

13.hasilnya seperti ini

2 komentar: